Garansi Uang Kembali 100% n

Aman, Nyaman & Amanah

Muslim Tur

Download

|

Deposit Produk

29-01-2023 09:46

Metode Pembayaran yang Digunakan untuk membuat Produk Umroh & Wisata halal



Setiap pembuatan produk umroh atau wisata halal oleh mitra di wajibkan melakukan pembayaran deposit pada produk yang akan di buat dengan cara pembayaran menggunakan Voucher Mitra. Voucher Mitra bisa di dapatkan dengan mendafatar menadji mitra atau dengan membeli pada halaman Voucher Saya.


Voucher Mitra, yang disebut juga Voucher Deposit, merupakan voucher yang diterbitkan oleh Umaroh.com sebagai bentuk alat pembayaran untuk Deposit pembuatan Produk atau peket Umroh & Wisata halal Anda. Anda Juga bisa menggunakan voucher Mitra tersebut untuk pambayaran paket umroh dan sebagai diskon atau Deposit dari pembuatan produk umroh & Wisata halal. 

Harap diingat bahwa ketentuan penggunaan voucher memiliki kebijakan dan masa berlaku voucher mitra yang berbeda. Namun, pada umumnya voucher mitra tidak dapat dipindah tangankan, tetapi dapat digunakan untuk beberapa transaksi


Membeli voucher mitra

voucher mitra Bisa anda dapatkan dengan cara menjadi mitra umaroh.com dan selanjutnya melakukan pembelian pada halaman voucher mitra dan ketuk beli voucher




Deposit Produk

Deposit Produk Adalah Voucher senilai Rp 1 juta rupiah dimana setiap terjadi transaksi maka dana pada voucher tersebut akan di masukan ke dalam saldo Umaroh anda sebesar nilai voucher yang di jadikan sebagai Deposit produk.

Dan Apabila anda melakukan penutupan pada paket atau produk yang anda buat maka sisa Dari Deposit produk yang tidak terpakai akan di kembalikan ke dalam Voucher Mitra sesuai dengan jumlah yang belum tergunakan.  


Pantau terus Status Deposit Produk anda