Garansi Uang Kembali 100% n

Aman, Nyaman & Amanah

Muslim Tur

Download

|

Kemitraan Umaroh

28-01-2023 07:17

Mitra Umaroh


Bagaimana cara mendaftar menjadi Agen & Mitra Umaroh?

Anda bisa mendaftar dengan log in menggunakan akun Umaroh di website umaroh.com atau di aplikasi umaroh.com. klik Daftar l MAsuk > Lalu Masukkan username/email/no. handphone dan password akun Umaroh Anda > klik Log in.





Setelah berhasil mendaftar, Dan masuk maka anda bisa masuk melalui halaman Jadi mitra umaroh

Silahkan memilih program keagenan atau kemitraan umaroh sesuai dengan keinginan anda

Untuk melakukan pendaftar,


Setelah berhasil mendaftar dan Masuk ke umaroh.com, pastikan Anda sudah masuk dan memilik akun umaroh.com . Lalu, ikuti langkah-langkah berikut saat ingin mendaftar menjadi agen atau mitra Umaroh:

1. Masuk atau daftar ke Umaroh.com

Masuk ke akun Umaroh yang anda miliki. Jika Anda tidak punya akun, mohon daftar ke umaroh.com dengan email yang sering anda gunakan.

2. Buka Halaman home atau beranda umaroh.com

Pilih kategori Kemitraan dan pilih Program yang ingin Anda Inginkan Lalu, klik produk yang anda inginkan.

3. Baca kebijakan dan Keutungan Menjadi Agen atau Mitra Umaroh

Anda akan melihat Program yang anda inginkan Baca kebijakan dan keutungan menjadi agen atau Mitra Umaroh. Setelah membaca, klik Beli Sekarang.

4. Lengkapi detail Data Diri dan dokumen Ktp ( kartu tanda penduduk ) atau akrtu identitas lainya.

Lengkapi data diri anda dari NAma Lengkap > Umur > Pekerjaan > Jenis kelamin > No Ktp atau nomor Identitas yang anda miliki. Pastikan Anda memiliki Ktp atau Identitas lalu Foto dan upload ke umaroh.com, Lalu klik Lanjutkan, dan Masukan alamat Profinsi, Kota, kecamatan dan No whatsapp anda serta masukan alamat Lengkap anda, lalu Klik Lanjutkan

5. Lakukan Pembayaran dan Mulai membuat Paket umroh anda sendiri

Pastikan alamat pengiriman sudah benar admin dari umaroh.com akan mengirimankan produk kemitraan kepada anda.

Cek lagi detail produk kemitraan yang Anda pilih dan pilih Kurir pengiriman lalu pilih Opsi pembayaran dan apabila selesai maka anda bisa melanjutkan dengan membaca syarat ketentuan pembayaran dan pembatalan, setelah selesai membaca maka anda bisa mencetang setuju lalu klik Bayar Sekarang. Pendaftaraan kemitraan Anda akan secara otomatis di setujui apabila data data dan informasi yg anda masukan benar dan akan diperiksa kembali oleh Umaroh.com, selamat anda telah menjadi Agen atau Mitra Umaroh.com


ISi data Diri





Isi Data alamat Kemitraan


Mulai Buat paket umroh Sendiri.